RSS

SULE


Kenapa aku suka ke Pengajian Ahad Pagi di jl.Salak?....

Banyak hal sih alasannya...
1. Bisa mendapatkan tambahan ilmu agama selain di sekolah.
Ustadz pengisinya itu ada yang dari PP Muhammadiyah, ada yang dari PWM, ada juga yang dari PDM.
isi materinya? Jelas menarik dunk... ada yang lucu, menarik tapi ada juga yang bkin aku bosan dan mengantuk, apalagi pas aku laper. Lengkaplah sudah penderitaanku.....
2. Menjalin Sillaturrahim
Gimana nggak seru?
Kan aku bisa ketemu sama temen-temenku, adik kelas, ustadz ustadzahku dan juga keluarga ustadz ustadzahku.
3. Ini dia yang paling menarik... Ada SULE...
Sule itu susu kedelai, rasanya macam-macam, ada stroberi, cokelat, melon dan original, aku sukaaaa.... banget... temen-temen pembaca, aku mau cerita nih...
Dulu aku pernah beli sule di pinggir jalan, harganya itu satu Rp.500,00 murah kan... tapi sayangnya... rasanya aneeeh banget, asin-asin gitu...
kalo dibandingin sama yang di Ahad Pagi, bedanya... JAUH.... banget.
oh iya... kalo di Ahad Pagi, Rp.5000,00 bisa dapet 6 bungkus, aku suka yang rasa stroberi, melon, sama cokelat. Rasanya enaaak banget lho... mau coba? silahkan beli di Pengajian Ahad Pagi, tetapi belinya harus cepet, kalau enggak bisa kehabisan...Karena si Bapak Penjualnya banyak penggemarnya,(penggemar sulenya)
Kalo nggak percaya, buktikan sendiri...

 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Cipta Pradipta. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy