RSS

Kesedihanku :(



Aku sedih. Habis tadi waktu di Aruna, adik berkata perkataan yang enggak baik. L
Ceritanya gini nich..
               Siang itu sepulang sekolah aku ngjak Umi sama adik ke Kedai Es Cream. Tapi Umi
nggak mau. Tapi… umi malah ngajak ke Aruna, padahal katanya capek . Aneh… Aneh… X_X
  Ya udah dech ke Aruna bareng Mrs.Luzsy dan Us.Yuyun. Aku pesen Coffee Mocca. Rasanya enak dan agak pahit, kan ada kopinya.
Makannya aku, adik sama Mrs.Luzsy pesen tempura, karena lama, es-ku udah habis duluan. Karena lama, adikku disuruh tanya, tapi habis Tanya adik malah bilang “APEM”. Dan waktu ditanyain umi adik bilang kalo itu nama makanan, dan sebenernya aku tahu kalo adik lagi sebel. Dan angsung aja di ceramahin sama Umi.
Weeek… :P Kasihan deh… Dede’ diceramahin, tapi Dede’ biasa aja. Haduh gawat darurat nich…
Okay sekian dulu Reading Lovers, next time aku sambung lagi.  


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Cipta Pradipta. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy