RSS

My Favorite Teachers






1.Ustadz Arief Purnomo

Hello friends... kalian punya guru favorit enggak? Kalo aku punya, dia adalah...
            Julukannya ustadz lele, soalnya dia punya kolam lele yang katanya luas dan besar. Tahu enggak, tadz arief itu enak buat diajak ngobrol, seru, lucu dan pokoknya asyik dech, ustadzku yang satu ini.
            Hei jangan salah salah lho, kalo ustadzku yang seru ini marah, dunia serasa bergoncang... (sorry tadz gak sengaja hehehe..) tapi ustadzku ini marahnya beneran kalo ada yang salah dan main main atau ramai saat pelajarannya.
Meski ustadzku ini kalian anggap galak, buatku kadang-kadang, soalnya habis marah langsung bercanda, kalo nggak gitu juga diceritain tentang masa lalunya kalo enggak tentang dunia atau tempat bersejarah yang keren, makanya tiap bagian itu, aku sama duo temen akrabku selalu merhatiin.
            Ustadzku ini juga pembimbing ekstrakurikuler yang aku ikuti, yaitu JURNALISTIK. Dia pembimbing yang humoris, dan selalu ngebantu kita waktu bikin daftar pertanyaanbuat wawancara atau ngasih kita ide buat bikin artikel.
            Ustadz arief sudah menikah, istrinya bernama Ana Widyawati, punya anak, masih kecil namanya Azzahra Arkana Konstanta, konstanta itu nama apanya matematika gitu... habis dia guru matematika.
            Hei.. meski Ustadzku ini guru baru, dia sangat seru, asyik, dan sudah deket sama aku n duo teman akrabku.... kalo mau temenan sama Ustadzku ini di Fb, ni fb-nya, Arief pe....

2. Ustadz Sugeng Agus Sumarsono
            Ini nih Ustadzku yang jago bahasa inggris sama ngutak ngatik komputer sekaligus gurunya di SEDAMU... 
            Beliau guru komputerku di kelas 5, dan seharusnya jadi guru bahasa inggrisku kelas 6.. tapi dia pindah ke SMA di daerah mana gitu...
            Dia itu guru yang cerdas dalam hal memberi trik trik jitu lho.. juga asyik, Cuma kuarang bisa diajak ngobrol, dan terlihat galak, kalo ada anak yang salah, langsung dimarahin habis-habisan, tapi buatku beliau enggak galak galak amat kok... guruku ini jadi pembimbing ekstrakurikuler english club kelas 5, dan harusnya juga jadi pembina les bahasa inggris kelas 6 tingkat Ar Rohman ( paling tinggi).
            Dia juga dipanggil oleh guru bahasa inggris yang lain sebagai senior english lesson, juga bisa dipanggil master komputer di sekolah, soalnya dia yang membuat website sekolah dan mengajari kami tentang microsoft excell.
            Guruku ini sudah berkeluarga dan punya seorang anak perempuan yang sekolah di SEDAMU juga, anaknya seumuran dengan adikku kelas 4...
            Guruku ini katanya gak punya Fb, tapi anaknya punya 3 atau 4, namanya Pingkan si Lily Evans...
 
3.Ustadzah Ita Pancasetya Sukmawati
           
            Dia adalah ustadzah sekaligus umiku tercinta, sebenarnya umiku juga guru bahasa inggris lho... tapi yang kelas anak kecil atau anak kelas satu, tapi sebenernya umiku Cuma ngebantuin di SEDAMU, jadi bukan guru tetap... coz, dinesnya di SMAPA.
            Umiku punya temen, dia juga guru favoritku, tapi aku ceritain nanti di nomor berikutnya ya...
            Kataku dan temen temen, umi sama kaya tadz Arief, Cuma lebih ke psikolog gitu... jadi umiku sering dapet keluhan dari guru guru, misalnya anak bolos, telat bayar spp, pindah sekolah, masalah keluarga, dll. Jadi umiku selalu dimintain untuk ngebantu guru guru untuk ngadepin anak anak yang kaya gitu.
            Umiku itu lembut, tapi kalo marah wah... ngeri dech... selain guru umiku juga ibu rumah tangga yang baik, tapi umi juga ngontrak pembantu, habisnya umi kerja sih...
            Klo mau kenalan ma umiku, fb-nya ni... Ita Pancasetya

4. Ustadzah Yunani

            Orangnya humoris, asyik, sopan dan dia guru PAI (Pendidikan Agama Islam).
Ustadzahku ini temen deketnya umiku, katanya umi, orangnya baik, sholeh, dermawan, jujur, dan sopan. Pokoknya orangnya sholeh banget...
            Sayangnya, ustadzahku belum menikah, entah kenapa alasannya, pokoknya gitu deh... kalo mau kenal orangnya, add aja fb-nya, Yun Jun kalo nggak salah...


Itu guru favoritku, siapa guru favoritmu?????

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Cipta Pradipta. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy