RSS

Batagor



Suka batagor ndak? Ini mah makanan rakyat. Bisa dijumpai dimana aja, dan disukai siapa aja.
Batagor itu singkatan dari bakso, tahu goreng. Komposisinya yaaaa....bakso yang digoreng. Trus....dicampur sama tahu yang digoreng. Ditambah lagi kentang goreng. Setelah itu disiram kuah kacang yang tidak pedas. Bagi kalian penggemar pedas, boleh minta ke si abang penjualnya sambel, saus tomat ataupun kecap. Tergantung selera.
    
          
Nah di Magetan, my favourite batagor is.....yang mangkalnya di depan LBB IPM. Jalan apa yaaa....aku lupa. Kenapa aku suka? Mungkin....karena terjangkau banget dengan kantongku, lalu makannya pas lapar setelah ikutan les. Lengkap to...? Tapi selain itu, juga karena si abang penjualnya baik dan ramah. Gak pernah ngomel-ngomel, meskipun kamu cuma beri Rp 1.000,- !
Tapi kalaupun kalian ingin beli lebih dari Rp 1.000,- ya monggo, boleh aja, si abang tambah seneng tuh....

Perlu diingat....kalau mau beli, jangan sampai lewat jam 4 sore ya. Dagangan si abang sudah ludes terjual. Kalian bisa beli di piring, atau jika emang lagi buru-buru, bisa minta diwadahi di plastik. Tapi ingat....makannya sambil duduk, jangan sambil berdiri, berjalan atau berlari ! gak Islami banget gitu loooh

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Cipta Pradipta. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy