RSS

JOKOWI, MEMIMPIN KOTA MENYENTUH JAKARTA


             Buku baru nih. Maksudnya.....aye baru tau  November 2012 cetakan pertamanya. Bukunya lumayan besar, ukuran 25 cm x 20 cm. Tebalnya....sekitar 250 halaman. Buku ini bisa dibilang otobiografinya pak Jokowi. Perjalanan hidup beliau sejak beliau masih kanak-kanak sampai sekarang ini.
                Tante Alberthiene Endah sang pengarang buku ini, jago banget mengulas sejarah Jokowi. Bahasa yang digunakan, kalau kita baca, seolah-olah Jokowi sendiri yang sedang ngomong di depan kita. Keren kan. Susah lho bikin kayak gitu.
               Buat kalian yang suka cerita, pasti suka juga baca buku ini. Nie...buku seperti kumpulan cerita pendek! Dan menyenangkan sekali.
Tidak membosankan juga. Karena perjalanan hidup Jokowi benar-benar mengasikkan untuk kita simak. Ditambah lagi, lampiran foto-foto kegiatan beliau yang full colour.
Banyak hikmah yang bisa kita ambil setelah membaca buku ini. Tentang pentingnya kepedulian dan kasih sayang terhadap sesama. Perlunya kerja keras. Bagaimana kita harus pandai bersyukur dan menikmati setiap peristiwa yang kita hadapi. Bagaimana kita bisa belajar dari pengalaman diri sendiri dan orang lain. Waaaah....pokoknya banyak sekali.
Belum lagi...tentang model kepemimpinan Jokowi yang luar biasa !
So... tak salahkan jika aku merekomendasikan temans uuntuk membaca buku ini. Mau pinjam punyaku? Silakan, boleh kok! Asal .....dikembalikan lo yaaa...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Cipta Pradipta. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy