RSS

Opening



Aku ingin selalu bisa memberi
Seperti mentari
yang selalu menyinari bumi
tanpa harap kembali

hiduplah untuk memberi sebanyak-banyaknya


Hi....Assalamu’alaikum....
Salam kenal...
Ini  pertama kalinya aku bikin blog. Anggap aja, puisiku di atas sebagai opening.....cieeee....

Kalau burung kecil, belajar untuk terbang....tapi kalau aku....sekedar belajar untuk menulis.
Jika bahasanya kacau....ya maaf....I’m just a little girl who learn to write.
Silakan dikritik, dikasih saran atau dibantai sekalian. Aku pasrah deh.... :)

Postinganku sebagian besar aku ambil dari apa yang aku rasakan, aku pikirkan dan aku alami. So....gak heran kalau dangkal banget. Harap maklum.

Aku hanya ingin menulis dari hati
Agar bisa sampai ke hati 
Aku harap....apa yang aku sampaikan ada manfaatnya

Assalamu’alaikum wr wb

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Tingkatkan kretivitas lagi y..
plus tambahkan beberapa gadget

Unknown mengatakan...

yaaa....namanya juga baru belajar....fal.... :)

AmzCyber mengatakan...

Wahh, mantabb nih , tingkatkan lagi kreatifitas :)
Terus, banyaklah berposting sampai muncul Iklan dll.

itu Saran & Kritik ku ...

Unknown mengatakan...

Makasih... :)

AmzCyber mengatakan...

Sama-sama

fathin muh mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

Copyright 2009 Cipta Pradipta. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy