RSS

let's go to Aruna


foto dulu...sebelum berangkat
Siang ini aku dan teman-temanku, yakni Mb.Nisa, Mb.Benasya, Versita, Zahra, Amira, Dita, Fadilah, adiknya si Versita, namanya Winda, and of course myself.
             


nunggu pesenan...foto lagi
 Padahal sebelumnya aku itu juga diundang, tetapi si Versita yang disuruh ngasih tahu aku kelupaan, jadi pas teman-temanku ganti baju, aku njaga pintu aja deh… 
            Akhirnya teman-temanku sudah selesa berganti baju, langsung aja tancap gas ke Aruna. Di jalan kan nglewatin segerombolan anak-anak SMP dan pedagang yang sibuk melayani para pelanggan yang kebanyakan murid-murid SMP. Tak sengaja aku mendengar ada anak SMP bilang tentang Mb.Benasya kalau bajunya kelihatan seperti Ibu-ibu.
sebelum maem...foto lagi...hehehe
            Tak lama kemudian kami ber-9 sampai di Aruna. Sesampainya disana Mb.Benasya langsung ke meja kasir ngambil daftar menu dan kertas buat  nulis pesanan. Kemudian kami ber-9 langsung mencari di dalam, karena yang di luar sudah penuh semua, ya udah terpaksa di dalam yang gelap dan terlihat menakutkan.
pesanan kami
            Aku langsung pesen Coffe Mocca, sementara yang lain ada yang Ice Lecchy dan Squash. Makannya aku pesen tempura, sementara yang lain pada pesen tahu tek-tek. Yachhh… beda lagi… 
suegerrr jian...Alhamdulillah
            Sesudah makanannya habis dan kami kenyang mb.Benasya langsung membayar semuanya. Kemudian kami mengucapkan terima kasih ke mb.Benasya karena udah nraktir kita. Kapan kapan traktir lagi ya… :P
            Okay Reading Lovers… itulah kisahku hari ini, besok aku kasih tahu tentang yang lain… Bye… bye… 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Cipta Pradipta. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy