RSS

kelelahanku


aku itu kadang lelah kalo:
1.belajar
aku lelah belajar karena terus-terusan mikir.
otakku kadang jadi pusing.
dan mataku jadi ngantuk.
2.habis main
jelaslah, kalo habis main badan jadi capek.
kadang ke gerahan.
pingin mandi.
pokoknya yang bisa menyegarkan badan dech...
3.habis olahraga
kalau sesudah olahraga aku jadi keringetan dan capek juga.
pasti malamnya pingin dipijatin. sama abi.
4.sesudah diomelin atau dimarahn.
apalagi waktu malam.
pas dimarahin aku kadang ngantuk, jadi pingin tidur aja.

kalo reading lovers, lelahnya pas ngapain?

kalo pas capek gitu biasanya aku...
1.tidur
2.minta dipijatin
3.berendam
4.bikin status
5.minum yang dingin-dingin

intinya, yang bikin..... hati dan pikiran jadi adem...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Cipta Pradipta. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy