RSS

Taman Safari II


Sesudah berlibur di rumah kakek nenek di Jember, aku,umiku,adikku,sepupuku dan orangtua sepupuku pergi ke Taman Safari. Disana kami bisa melihat berbagai macam hewan dari daerah Afrika,Asia,dan Eropa. Sebelumnya kami membeli tiket kebih dahulu, setelah membeli tiket kami membeli sayuran wortel dari penjaga Taman Safari yang satu ikat berisi 5 buah wortel yang berharga 5.000 kami pun membeli 2 ikat yang berharga 10.000, baru kami  langsung masuk. Didalam kami bisa melihat berbagai jenis hewan seperti: unta,singa,bison,dll. Kami juga berfoto di dalam mobil lewat kaca jendela.

Saat masuk kami memberi makan kepada kancil/rusa yang berdatangan mendekati mobil yang kami naiki, ada juga lho cerita lucunya, yaitu: ada kuda nil yang tersenyum saat difoto oleh umiku, gajah yang menurut saat didatangi oleh penjaga gajah, gajah itu disuruhnya untuk mundur, kaena mobil-mobil berdesak-desakan dengan mobil lain, dan saat adikku difoto ada unta yang mendekat dan menjilati kaca jendela mobil, hieks… menjijikkan ya… karena melihat hal itu, aku langsung teringat kalau abiku pernah dicium unta.

 Sebenarnya aku senang berada di situ, tapi sayang hewan-hewannya hanya sedikit. Sesudah kami puas melihat-lihat kami memarkir mobil untuk istirahat dulu, karena adikku dan sepupuku kebelet. Aku akhirnya ikut turun ke kamar mandi, sebelumnya aku melihat-lihat amar mandi apakah airnya bersih atau tidak, karena air yang kulihat pada kamar mandi pertama sangat kotor aku melihat-lihat apakah ada kamar mandi yang airnya bersih atau tidak, akhirnya aku menemukan kamar mandi terakhir yang berisi air bersih. Aku panggil adikku untuk menggunakan kamar mandi yang bersih itu.
 Sesudah menghabiskan waktu di Taman Safari kami semua segera pulang, sebelumnya kami makan siang sekaligus sholat Zuhur terlebih dahulu. Setelah selesai makan siang dan sholat Zuhur kami segera pulang.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Cipta Pradipta. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy